Jenis Ikan Yang Menyambar Soft Frog

RAJAKATAK.COM - Halo bro, kali ini saya akan menceritakan pengalaman memancing teknik casting menggunakan Soft Frog.Seperti yang temen-temen ketahui, casting sudah merambah ke pedesaan, bahkan ke pelosok-pelosok. banyak mereka yang tadinya hanya coba-coba, malah menjadi Hoby yang sangat mengasikan.

Oke mari kita mulai saja, selama saya memancing dengan soft frog, ada beberapa ikan yang didapat, diantaranya, Gabus (kerandang, haruan), Toman, Hampala, bahkan Bawal.mungkin mendengar nama ikan gabus sudah biasa, tetapi untuk bawal dan hampala memang jarang sekali di casting menggunakan soft frog. Tapi itulah kenyataanya, Hampala dan bawal juga bisa di casting menggunakan Soft Frog, kalau mau coba silakan! tentunya mesti ada ikan tersebut.


Soft Frog yang saya gunakan tentunya buatan tangan, maksudnya bukan buatan pabrik. Kebetulan saya salah satu pengrajin Soft Frog. Bagi temen-temen yang berminat Silakan , Bisa mengunjungi Marketplace LAZADA Silakan Klik DISINI Bisa Bayar ditempat ko, tentunya teman-teman akan merasa nyaman, karena tinggal duduk diam dirumah.



Mungkin itu saja dulu pengalaman saya memancing dengan SOft Frog, Bagi RESELLER bisa hubungi saya via WA +6285795809009 kalo ada pertanyaan, atau nanya-nanya, silakan hubungi saja. jangan sungkan, saya tidak gigit ko... Terimakasih.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url