TEKNIK CASTING - contoh CASTING GABUS DENGAN SF GEOL


 Casting = cast = lempar

Nah itulah yang sekarang mencari tongkat pria yang baik dan gulungannya yang lain.


1. Pangkat

Batang casting, sebenarnya yang membedakan hanya di pegangan yang memiliki klakson / pistol / atau fungsinya adalah menempatkan jari kita lebih fokus dan lebih banyak tempat membuang umpan balik ke tempat yang kita inginkan. Mengapa Anda harus menggunakannya karena jika Anda menggunakan batang biasa, tangan dan jari kami tidak fokus pada lemparan.


2. Gulungan.

Umpan casting reel, bentuk seperti trolling tetapi setengah besarnya dibandingkan dengan trolling dan terutama adalah untuk dapat melepaskan semua string mempertahankan dan biasanya gulungan memiliki tombol pushbut dan jika menekan tali akan membantu kita mencapai target yang kita inginkan dengan cepat dan tepat,


3. Bait.

Biasanya menggunakan ikan palsu karena di situlah permainan ikan palsu akan muncul karena memang batang dan gulungan benar-benar membantu aksi ikan palsu itu sendiri. Jadi jangan berpikir bahwa ikan palsu yang dibeli mahal harus menjadi permainan yang indah. Jika Anda seorang pemancing casting yang melemparkannya maka Anda akan benar-benar tahu ikan palsu tampaknya - akan hidup - tarik tiba-tiba yang membuat ikan palsu kita hidup jadi itu tidak berarti bahwa ikan palsu tidak baik permainan Tidak baik itu tergantung pada tangan kita yang memainkannya menarik dan mengaduk.


1. Perhatian pancing kami lebih baik untuk menggunakan ukuran 210 cm karena tindakannya lebih cepat dan melempar itu bisa lebih jauh. Tetapi jika Anda berada di area beratap atau hambatan lainnya, Anda hanya menggunakan 165 atau 180 cm. Karena ketika lemparan itu adalah ruang yang sangat efektif di mana Anda berdiri.


2. Perhatikan jarak lempar dan jangan biarkan Anda melepas tali dan gulungan Anda tidak menahannya. Gunakan ibu jari Anda untuk menahan tali sehingga tidak menjadi longgar dan kacau di gulungan.

Terkadang kadang-kadang pemula dia mengatakan gulungan itu tidak baik karena tali saya melepaskan semua dan mengacaukan tali di gulungan. Itu bukan alat yang salah tetapi salah Anda tidak menahannya.


3. Perhatikan gerakan Anda saat di atas yang saya berikan. Lepaskan. Anda terbiasa dengan diri sendiri dan menjadikannya kebiasaan ketika Anda terbiasa memainkan lagu-lagu ritme.


Tarik - lepaskan - lepaskan. (Lakukan kembali mi lakukan kembali mi) atau

Tarik target lepas landas lepas landas (lakukan mi re do mi re) atau

Sentak memuat target target (mi re do mi re do) atau berbagai nada lain yang dapat menyebabkan ikan ke ritme Anda.


Informasi:


Tarik = Roll With

Rilis = Jangan gulingkan daya tarik, artinya menghapus string

Sentak = Roofing Running Itu tidak berarti menjadi sombong seperti mogok.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url