Umpan Ikan Gabus Paling Jitu

Umpan Ikan Gabus Paling Jitu

Umpan Ikan Gabus Paling Jitu, Bagi yang hobi memancing terutama memancing ikan gabus kita akan memerlukan umpan ikan gabus paling jitu. Ikan gabus merupakan salah satu jenis ikan yang termasuk rakus dalam menyambar umpan. Jika tahu triknya maka kita tinggal melempar umpan di tempat persembunyia ikan dan ikan pun akan segera menyambar umpan tersebut.

Menggunakan Umpan Ikan Gabus Paling Jitu

Namun demikian umpan ikan gabus paling jitu tetap diperlukan agar dalam proses memancing kita bisa mendapatkan ikan yang lebih banyak. Berikut ini beberapa umpan yang jitu dan pasti disambar ikan dalam waktu singkat.

1.      Umpan cacing

Ini merupakan umpan yang umumnya dipakai. Umpan ini merupakan umpan unggulan dan disukai ikan gabus. Selain cacing mudah didapatkan, ikan gabus juga akan lebih galak lagi dalam menyambar umpannya. Jika kita malas menggali dan mencari cacing, kitadapat membeli umpan cacing ini di toko alat pancing atau di pinggir-pinggir jalan.

2.      Umpan jenis ikan

Ikan gabus merupakan ikan yang menyukai segala jenis umpan. Kita juga dapat menggunakan ikan kecil yang hidupatau mati untuk umpan. Namun jika kita geli memegang ikan kecil yang hidup maka kita dapat memberikan umpan ikan kecil yang mati dan masih segar. Tinggal kita tancapkan ke mata pancing dan melempar umpan di air. Tak berapa lama maka ikan akan menyambar umpannya.

3.      Jangkrik dan Belalang

Umpan yang selanjutnya yaitu dapat menggunakan jangkrik dan juga belalang. Belalang atau jangkrik yang masih hidup sangat bagus jika digunakan untuk umpan ikan gabus. Jika belum pernah memakai umpan ini maka tidak ada salahnya mencoba  dan kita dapat membuktikannya.

Waktu yang Tepat Menggunakan Umpan Ikan Gabus Paling Jitu

Setelah mengetahui beberap umpan yang jitu tersebut maka kita harus memilih kapan waktu yang paling pas untuk mendapatkan ikan gabus yang banyak. Sebenarnya jam memancing dapat kita lakukan kapan saja.

Umpan Ikan Gabus Paling Jitu




















Namun waktu yang paling tepat untuk mendapatkan ikan gabus yang berlimpah yaitu ketika malam hari dan sinar bulan sedang gelap. Hal ini disebabkankarena ikan gabus akan berkeliaran untuk mencari makan.

Carilah perairan yang tenang dengan banyak semak dan juga sedikit keruh. Ikan gabus menyukai tempat yang seperti. Apalagi kalau sedang gerimis, maka populasi ikan gabus akan semakin banyak.  
selain ketiga jenis umpan tersebut, ada umpan yang paling ampuh dan pasti awet, pada kesempatan ini rajakatak.com menyediakan umpan ikan gabus yaitu Soft Frog, umpan ini sangat ampuh untuk berburu ikan gabus, untuk mendapatkan umpan tersebut silahkan kontak kami, dinomor yang tertera di atas.

Penutup

Demikian sedikit ulasn tentang umpan ikan gabus paling jitu semoga bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url