umpan froggy terbaik

umpan froggy terbaik
Memancing dengan umpan froggy terbaik akan memberikan dampak yang luar biasa dengan hasil pancingan kita. Memilih umpan yang paling tepat harus disesuaikan dengan lokasi dimana kita akan memancing, sehingga umpan yang dipilih bisa disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada. Misalnya di sungai berawa maka umpan yang digunakan tentu berbeda dengan umpan untuk memancing di laut. Begitu pula jika kita ingin memancing ikan besar, umpannya beda dengan ikan kecil.
Salah satu umpan yang paling cocok untuk dipakai adalah umpan froggy, seperti namanya yang berarti kodok, umpan yang satu ini memang berbentuk seperti kodok dengan warna yang mencolok, berwarna-warni cerah. Umpan yang satu ini memang akan terlihat seperti kodok yang melompat-lompat di permukaan air dan mengundang predator.
Memilih Umpan Froggy Terbaik
Umpan froggy terbaik ini bisa digunakan untuk memancing di sungai dan di danau, yang airnya cenderung tenang dan riaknya tak begitu besar. Froggy atau katak-katakan ini bisa kita dapatkan di berbagai toko alat pancing yang ada di daerah masing-masing, bentuknya seperti kodok dan berwarna cerah. Terdapat kait di ujungnya dan ujung lainnya terdapat kait khusus untuk mengikat tali pancing.
Nah, kalaupun tak menemukan umpan froggy terbaik di toko alat pancing, kita juga bisa membuatnya sendiri lho! Caranya dengan membentuk gabus atau karet seperti bulatan kecil dan kemudian diberi kait untuk mengikat tali pancing dan juga kait. Fungsinya tetap sama, yakni dengan penampilan dan juga gerakannya yang lincah akan menarik perhatian ikan predator yang ada di sungai atau sekadar ikan gabus.
Cara Memancing Ikan Besar Dengan Umpan Froggy Terbaik
Untuk memancing ikan dengan ukuran yang besar, kita tak boleh meremehkan trik-triknya yang bisa kita lakukan. Selain memilih umpan yang tepat, kita juga harus tahu bagaimana cara melempar kail, serta memilih waktu yang tepat untuk memancing. Ikan besar biasanya beraktivitas di malam hari, tetapi tak sedikit pula jenis ikan-ikan besar yang beraktivitas di siang hari.

Jangan lupa untuk memilih umpan yang ukurannya sedang, dengan juntai berwarna-warni untuk membuat ikan tertarik untuk menyantapnya. Pastikan juga kita memiliki tali pancing yang kuat supaya tak mudah putus seandainya ikan besar memakan umpan kita. Umpan seperti apa yang bisa digunakan? Tidak perlu susah-susah, menggunakan umpan froggy terbaik pun sudah bisa dapatkan ikan yang besar-besar ukurannya kok!
Next Post Previous Post