Jual Umpan Pancing Buatan

Semakin banyaknya para pedangang yang jual umpan pancing buatan menjadi satu keuntungan tersendiri bagi kita yang hobi memancing. Dengan menggunakan umpan pancing buatan, kita dapat menghemat biaya memancing, karena umpan dapat digunakan beberapa kali. Selain itu, bagi yang jijik dengan umpan pancing alami, umpan ini bisa menjadi alternatif terbaik.
Tidak hanya di laut, memancing juga bisa dilakukan dengan menyenangkan diperairan air tawar seperti sungai, danau atau rawa. Seperti halnya di laut, memnacing di air tawar juga bisa menggunakan umpan buatan.  Dengan menggunakan umpan pancing buatan untuk air tawar ini kita bisa mendapatkan berbagai ikan  seperti ikan gabus, ikan wader, ikan batok, dan masih banyak lagi.
Nah bagi anda yang berminat berikut beberapa model dan harga jual umpan pancing buatan yang wajib diketahui :
1.      Umpan model cumi
Ini merupakan jenis umpan buatan yang bisa menyala dalam air (glow in the dark). Umpan buatan model ini terdiri dari tiga ukuran kecil sedang dan besar dengan warna yang bervariasi seperti merah dan hijau. Harga jual umpan pancing buatan ini sekitar Rp. 18.000-Rp. 30.000/pack isi 5 buah dan tergantung ukuran serta merek.
2.      Umpan model lumut
Umpan ini sangat cocok untuk memancing ikan air tawar seperti nila, mujair dana lain-lain. Umpan yang terbuat dari bahan benang, silikon, dan bulu ini akan mirip dengan lumut asli jika terkena air. Jadi anda tidak perlu repot-repot mencari lumut. Harga jual umpan pancing buatan ini sekitar Rp. 35.000 – Rp. 45.000/pack dengan pilihan warna bervariasi.
3.      Umpan Sabiki
Nah bagi anda yang suka mengincar ikan selar atau sejenisnya sangat cocok jika menggunkan umpan sabiki. Umpan ini bisa dipakai di laut dan juga air tawar. Jika terkena air umpan sabiki akan menyala bersinar sehingga menarik ikan untuk memakannya karena mirip serangga berwarna cerah. Hagra jual umpan pancing buatan ini tergantung merek dan ukuran, berkisar antara Rp. 30.000-50.000/pack.
4.      Umpan Model Froggy/Kodok
Umpan pancing buatan untuk air tawar ini umumnya didesain mirip seperti katak. Dengan umpan ini kita bisa mengincar ikan gabus, ikan toman atau lele. Banyak jenis dari froggy ini namun yang paling populer adalah soft frog dan jump frog. Soft frog dapat anda gunakan di daerah danau atau rawa yang dipenuhi tanaman liar seperti eceng gondok. Harga jual umpan pancing buatan model ini sangat bervariasi tergantung ukuran. cukup dengan 30.000 anda sudah bisa memiliki umpan ini.untuk mendapatkan umpan ini anda tinggal kontak kami di nomer yang tertera di atas.







Jual Umpan Pancing Buatan

Next Post Previous Post